Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Anggota Duo Maia, Mey Chan memang telah menginjak kepala tiga tahun ini, tetapi bukan berarti dirinya tak dapat menikmati angpao saat Tahun Baru Imlek tiba. Nyatanya, ia masih mendapat amplop merah berisi uang dari para kerabatnya.
"Teman-teman suka bagi-bagi angpao, aku suka dapat juga," ujar Mey Chan saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2017).
Meskipun turut merasakan euforia Tahun Baru Imlek, nyatanya Mey Chan tinggal berjauhan dengan keluarganya yang keturunan Tionghoa. Karena itu, tidak ada perayaan khusus dalam keluarganya untuk menyambut Tahun Baru Imlek.
"Aku sih enggak ada perayaan, cuma keluarga aku yang Chinese ngucapin ke mereka. Aku pribadi sih, keluargaku kebanyakan Jawa ketimbang Chineese," tutur Mey Chan.
Pada tahun ayam api ini, Mey Chan merasa optimis dengan kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Terlebih, dirinya akan memulai kehidupan baru bersama sang suami, Liam di Australia pada April 2017 nanti.
"Secara feeling ini tahun aku, sih. Makannya ke depan aku ke Australia kan, aku excited banget. Enggak tahu kenapa, aku ngerasa harusnya tahun 2017 itu tahun aku banget," tandas Mey Chan.

About Aing Lee

LintasDunia.com Adalah meruapakan salah satu portal web dengan kemasan informasi terkini dan unik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top